Lacak Kiriman

Lacak keberadaan paket anda dengan mengetik nomor resi dibawah ini



 Hitung Tarif Pengiriman
Gram

 Kantor Pos Terdekat

Cari kantor pos terdekat
di kota Anda



Transformation Programs

Pos Indonesia has to Accelerate Transformation in The Next 5 Years

Icon Pelopor
Business Transformation
"LOOSER to WINNER"
  • Courier: Platform Based Services
  • Logistik: 4th PL Services
  • Fintech: Financial Inclusion Services
    (Billing, Cash-ing, Lending, Remittance, Saving)
Icon Terpercaya
Product & Channel Transformation
"PHYSICAL to DIGITAL"
  • Digital Services
  • Focus on Customer Experience
  • Industry Segmented based Channel
Icon Terluas
Process Transformation
"MANUAL to AUTOMATION"
  • Digitalization Internal Process
  • Lean Operation
  • Service Excellent
Icon Terluas
Tech Transformation
"MACHINE to SERVICES"
  • IAAS (Infrastructure)
  • PAAS (Platform)
  • SAAS (Software)
Icon Pelopor
HR Transformation
"RESOURCE to CAPITAL"
  • Digital Talent
  • Pay for Performance
  • Talent Pool Management
Icon Terpercaya
Organization Transformation
"COST to COMMERCE"
  • Agile Organization
  • OKR (Objective Key Result) measurement
  • Experience Based Tour of Duty
Icon Terluas
Culture Transformation
"BEHAVIOUR to CHARACTER"
  • Socialization and activation AKHLAK
  • Culture Entropy Measurement
  • C2C (From Culture to Commerce)

 Program Kami

Pospay Agen Tembus 100.000 Agen Untuk Genjot Inklusi Keuangan

Pospay Agen sebagai platform digital penyedia layanan jasa payment point online banking dan jasa kurir logistik (Lo-Fintech) yang dikelola langsung oleh PT. Pos Finansial Indonesia (POSFIN) sebagai subsidiary perusahaan dari PT. Pos Indonesia (Persero), kini kehadiran dan eksistensinya kian dikenal luas di masyarakat Indonesia. Platform yang dapat diakses secara multi-screen & multi-devices ini telah memiliki lebih dari 100.000 agen yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Faizal Rochma

Selengkapnya

 Kabar Dari Pos

Artikel

Bidik Pasar Millenial, Pos Indonesia Hadirkan Agen MyPos di Seluruh Indonesia

16/02/2022

Nomor : 02/CorComm/0122   Surabaya, 16 Januari 2022 - Seiring dengan pengembangan usaha dari PT Pos Indonesia (Persero) yang hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia dan selaras dengan transformasi layanan secara kekinian dan menarik untuk kaum millenial, PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan PT Makmur Bersama Sejahtera (MBS) menghadirkan Layanan Agen MyPos secara B2B (Business to Bussiness) di seluruh Indonesia. Layanan MyPos tersebut yang difokuskan untuk mengga

Artikel Lain