Logo POSIND

About Us

Products

Media & Information

Kemitraan Bisnis

PPID

Contact Us

PosIND Raih 3 Pengahargaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

bcooms

Jakarta – 7 Maret 2024 PosIND menerima Penghargaan BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 kategori Top Contributor BUMN for Communications. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Dalam sambutannya Menteri Erick mendorong BUMN untuk terus berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan keterbukaan informasi. “Kita terus bertransformasi, jangan berpuas diri dengan hasil ini, percepatan harus terjadi karena tantangan sangat kompleks ke depan,” ungkap Erick pada pembukaan BCOMSS 2024.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen PosIND dalam menyebarkan informasi dan pemberitaan positif atas kontribusi BUMN untuk kemajuan Negeri. Dirut PosIND menyampaikan bahwa PosIND akan terus memberi dampak yang luas bagi masyarakat, baik dalam bentuk layanan bisnis maupun penugasan-penugasan yang diberikan oleh Pemerintah.

“Malam ini kami tidak hanya menerima penghargaan dari ajang BCOMSS, pada saat yang bersamaan PosIND juga meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024 dan PosAja! meraih penghargaan Wow Brand 2024 kategori Branding Campaign of The Year,” tutur Faizal.

BCOMSS tahun ini mengusung tema Menggerakkan Masa Depan Menuju Indonesia Emas. Gelaran ini merupakan ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN sebaagai bentuk apresisi dan sarana tukar menukar gagasan bagi para praktisi komunikasi dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di lingkungan BUMN.

umkm

Di tempat yang berbeda, PosIND meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024yang diselenggarakan oleh OMG Communication. Penghargaan ini merupakan apresiassi atas kinerja dan upaya PosIND dalam mendukung kemajuan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Senior Vice President Retail Business PosIND W Lily Selanno mewakili perusahaan menerima penghargaan di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center. Lily menyampaikan bahwa Perusahaan terus berkomitmen menjadi mitra sekitar 65 juta UMKM. Sektor ini merupakan penggerak ekonomi nasional dengan sumbangan terhadap PDB mencapai 81 persen.

posaja

Pada kesempatan terpisah Vice President Marketing Retail Business PosIND Ari K Wibowo mewakili Perusahaan menerima penghargaan dalam gelaran Wow Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc. Pada gelaran ini PosAja! meraih penghargaan untuk katagori Branding Campaign of The Year untuk Digital Marketing Campaign atas kampanye “Wujudkan Keceriaan” sepanjang tahun 2023.

Pada kegiatan yang digelar di The Ballroom at Djakarta Theater Ari menyampaiakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan atas campaign yang dilakukan untuk menggaet Gen Z melalui channel-channel digital seperti YouTube, Facebook, Instagram, X, TikTok dengan menggandeng KOL dan Brand Ambassador.

Pos Indonesia Logo

Follow PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023