29 Oktober 2022- PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih dua penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022
Dua penghargaan yang berhasil diraih oleh Pos Indonesia meliputi kategori Brand Equity: Most Popular Brand (Best Brand Awareness) dan Best Social Economy Contribution Perception, serta Best Annual Report untuk kategori Corporate Communications Material Awards.
-berhasil-meraih-dua-penghargaan-pada-ajang-BUMN-Awards-2022-vQeZNu7FDFKCSYEZ.jpg&w=3840&q=75)
-berhasil-meraih-dua-penghargaan-pada-ajang-BUMN-Awards-2022-czmsRram5GMrMZFE.jpg&w=3840&q=75)
-berhasil-meraih-dua-penghargaan-pada-ajang-BUMN-Awards-2022-RfFGRi4DLjOCA9E1.jpg&w=3840&q=75)
-berhasil-meraih-dua-penghargaan-pada-ajang-BUMN-Awards-2022-vNx7LYYvvJUzTJc1.jpg&w=3840&q=75)
-berhasil-meraih-dua-penghargaan-pada-ajang-BUMN-Awards-2022-PEzcAb3ghPmDh8VV.jpg&w=3840&q=75)